script type="text/javascript">

Selasa, 03 Juni 2008

Pencarian lanjut


Hotel
Hotel Melati
Villa
Villas
Tempat Retret
Sport
Tour
Restoran
Transportasi
Spa - Kecantikan
Bulan Madu
Kursus-Kursus
Paket Team Building
Paket Spesial
Lokasi
Gift Certificates
MICE Organizer
Hotel di Luar Bali



Produk Baru ...
Produk Pilihan ...
Semua produk


FAQ
Perlindungan Privasi
Ketentuan Pengguna
Hubungi kami
Daftar Link
Site Map






Kami menerima




Selasa, 03 Juni 2008 0:10:47

Selamat Berlibur!

Pulau Bali, kembali menjadi “the best island of the world” di tahun 2007 versi majalah Leisure, AS. Pastikan Anda mendapatkan waktu liburan tak terlupakan dalam hidup ini. Bedakan cita-rasanya!

Kami menarwakan produk-produk pilihan. Tersedia akomodasi hotel, villa, restoran, sport, tour, kursus, paket bulan madu, paket spesial, transportasi dan aneka kebutuhan anda. Mau rekreasi, edukasi, pertemuan, dan pesta? Di pantai, di gunung, bahkan di udara? Semua ada di Bali. Kami siap melayani anda, silahkan memilih menu di sebelah kiri.

Ingin informasi lebih lanjut? Kirimkan email ke info@ayokebali.com, customer support kami dengan senang hati akan menjawab semua pertanyaan anda.

Ayo ke Bali!

Please note that all prices related to products & services is only applied to Indonesian Citizen (WNI) or KIMS/KITAS holder. Please refer to our Terms & Conditions.

Harga semua layanan dan produk di www.ayokebali.com hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) atau pemegang KIMS/KITAS. Silahkan melihat ketentuan pengguna.Silakan melihat ketentuan pengguna.




Produk Pilihan

Kintamani dan Tari Barong
Rp 375.000
Kuta Night Life Tour
Rp 792.000
1 Bedroom Villa (Jepun) - Bali Masari
Rp 1.059.000

Tidak ada komentar: